Minggu, 06 Maret 2016

COME BACK

Assalammualaikum semuanyaaa ^^ 
hello everyone~~ long time no see, right ?? haha
yes, almost 2 years i never post in this blog again. sometime i'm busy because my study.
yaa kalian taulah, anak kuliahan itu gk sebagus ceritanya kayak di ftv hahah :D Aku udah semester 4, yaa udah waktunya mulai serius buat skripsi, deg degan banget haha. Mungkin untuk COME BACK nya aku ini, aku masih belum tau mau ngasih info apa. Tapi tenang, aku udah siapin beberapa video Tutorial Hijab dari aku sendiri, video-video waktu sahabat ulang tahun, dan waktu liburan. Tapi maaf banget gk bisa aku post sekarang T.T huhu masih ada beberapa kerjaan yang harus aku kerjain dulu. Insya Allah di minggu-minggu ini aku post yaaa.. Tapi tenang, kali ini aku bakalan ngasih kalian foto foto keindahan SUMATRA BARAT, yapp pastinya kota Padang dan Bukit Tinggi. Diakhir bulan Januari lalu, aku pergi ke Padang selama 2 mingguan lebih. Alasan pertama kesana itu karena ada kakak sepupu aku nikah, dan alasan kedua adalah untuk liburan hahaha. Karena itu waktunya pas banget lagi liburan semesteran. Okaayy langsung aja aku tunjukkin foto-fotonya yaaa ^^ 



Foto ini diambil disaat lagi Angin Laut, anginnya bener bener kenceng banget haha



Ini foto diambil ketika perjalanan dari kota Padang menuju Bukit Tinggi..



Aku pikir segini dulu yaa foto-fotonya, sebenernya masih banyak banget fotonya. Tapi dikarenakan akses internetnya yang lagi lola banget hahaha jadi next post bakalan aku upload lagi foto selama di Sumatra Barat ^^ Thankyou so much guys~ semogaaa kalian yang udah nunggu nunggu lama postingan aku bakalan kebayar kangennya hahaha :D Jangan lupa komen-komen yaaa, biar kita semakin lebih kenal haha.. See youuuuu guys ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar