Rabu, 23 Juli 2014

Postingan lama. Bromo!!!

Pada hari minggu tanggal 22 juni sampe tanggal 27 juni 2013, sekolah gue ngadain  study tour kelas XI setelah ujian akhir sekolah ke BROMO, PRAMBANAN, CONBAN RONDO, MALIOBORO, WISATA PETIK APEL MALANG. selama 5 hari, gue seneng banget bisa jalan jalan :D seru seruan di bis, nyanyi, foto foto, main bareng, sampe yg lagi pada bobo cantik difoto fotoin haha :D miss banget, pengen kesana lagi :) semoga bisa kesana lagi. amiiin :)




gue seneng banget bisa ke bromo,  makanya itu gue bela belain naik ke atas supaya liat kawahnya walaupun sebenernya lama lama capek banget. tapi capeknya itu kebayar semua setelah gue udah di atas di kawah bromo :D gk nyesel deh gue hahaha :D  Tapi pas pulangnya gue naik kuda, sekali sekali gue ngerasain naik kuda haha :D





ini di prambanan, sama seperti waktu gue ke borobudur panasnya sama banget :D terik mataharinya itu panas banget, tapi keren kok. cuma sebagian dari prambanan masih ada yg lagi dibenerin soalnya kan sempet kena gempa waktu itu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar